Friday 23 November 2012

Cara Menghapus Virus Autorun.inf


Kali ini saya akan membicarakan tentang Virus yang satu ini. Virus ini memang sangat susah di hapus. Saya sudah cari-cari kesana-kemari tetap tidak nemu solusinya. Saya cari di pencarian terbesar di DUNIA. Om GOOGLE memberi solusi cara menghapus nya. Ada yang ribet ada juga yang mudah. Satu pun tidak ada yang TOP untuk membereskan Virus ini. Saya sudah hampir putus asa. Virus ini membuat stamina PC melemah. Tiap masuk selalu MELER. :D Tapi jangan kuatir. Saya sudah Temuin AHLI nya di situ.

Nah kita lansung ke JURUS jitu nya ya.. :D haha

Yang perlu Anda siapin hanya 2 Notaped. Ya jika tidak ada saya saranin melapor saja ke penjual Komputer atau Laptop Anda.. :D hehehehe Becanda saja. Semua Pasti ada.

Langkah-langkah nya :

Notepad Pertama :

Isi Kode berikut di Notepad Anda :
attrib -r -a -s -h autorun.inf
erase autorun.inf
copy remove.inf autorun.inf
attrib +r +a +s +h autorun.inf

 Simapan di My Document Anda dengan Nama:
hapus.bat

Notepad Kedua :

Isi Kode berikut di Notepad Anda :

remove

Simpan di My document Anda dengan Nama :

Remove.inf

Nah, setelah semuanya selesai. Andas COPAS (copy paste ) ke tempat virus tadi. Setelah selesai di COPAS klik 2x Notepad hapus tadi. Klik terus menerus sampai Autoron.inf tadi Hilang. Nah, jika virus tadi sudah menghilang anda dapat menyembunyikan File yang kamu buat tadi agar virus tadi tidak kembali. Caranya KLIK KANAN pilih PROPERTI ceklis HIDDEN lalu APPLY dan OK.

Sekian Informasi dari saya, semoga bermanfaat. :D

Kalau Kurang tahu Di KOMENT saja. :D

2 comments

keren gan tutorialnya..bisa di praktekkan nih.
oya gan terimakasih ya udah berkunjung ke blog saya...http://kutufamily.blogspot.com :D

Sama-sama Gan...

Terimakasih Juga Atas kunjugannya.. ^_^

Thank you.. :) :)
EmoticonEmoticon