Saturday 14 July 2012

Cara Mendaftarkan blog ke 50 Search Engine sekaligus

cara mendaftarkan blog ke search engine, cara submite blog, submite blog ke google, daftar blog ke yahoo, mendaftarkan blog ke bing, cara mendafatarkan blog ke semua mesin pencari


Submit blog ke search engine merupakan hal yang wajib di lakukan agar blog cepat terindeks dan muncul di halaman depan hasil pencarian.


Selain google dan Bing yang merupakan Search Engine yang banyak digunakan saat ini, masih banyak search engine lain yang bisa menjadi alternatif untuk dijadikan tempat submiteblog.


Semakin banyak mesin pencari yang mengindeks blog, semakin besar kemungkinan trafik pengunjung akan lebih banyak. Untuk itu, berikut ini akan saya tunjukkan cara praktis dan cepat mendaftarkan blog ke 50 mesin pencari sekaligus dengan bantuan "Freewebsubmission".

Tidak ada Jaminan

Blog sudah di submite ke google, Bing, dan puluhan Search Engine lainnya. Meskipun demikian, hal itu bukan merupakan jaminan blog akan tampil di halaman depan hasil pencarian. Submite atau mendaftarkan blog ke search engine hanya bertujuan agar Search Engine menambahkanblog kita ke dalam indeksnya.


Jika ingin tampil di halaman depan hasil pencarian, masih banyak tekhnik SEO yang harus dilakukan seperti Ping blog dan lain - lain. Jadi, daftakan blog ke sebanyak mungkin Search Engine agar blog dan artikelnya terindeks, lalu optimalkan SEO agar artikel yang terindeks bisa tampil di halaman depan hasil pencarian saat pengunjung mengetikkan keyword yang berhubungan dengan artikel yang ada di blog.


Cara submite blog ke 50 Search Engine Sekaligus.

Klik saja www.freewebsubmission.com atau lik Gambar paling bawah di Blog ane..




2 comments

Thank you.. :) :)
EmoticonEmoticon